Cara Mudah Memasang Lagu Mp3 di Blog

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, June 10, 2014

Asalamuaikum ,met malem agan  oh ya kok malem karena postingan ya aku tulis pada waktu malem hehe.
Ok kali ni aku akan mosting bagaimna cara memosting lagu mp3 di blog,lagu di mp3 di ini sangat berpengaruh pada pengunjung blog anda agan and aku juga perna berkunjung di salah satu blog yang terpasang widget lagu mp3 eh sangat enjoy banget.Bagi agan yang mau pasang widjed lagu mp3 saya akan bagi tau totorialnya yang langsung otamatis bis di putar di blog agan.
Langsung aja agan simaklah langkah-langkahnya di bawah ini:

  •  Kunjungi dulu penyedia widgetnya yaitu http://www.divine-music.info/
  •  Pilih salah satu kategori musik yang akan di pasang di blog atau pilih browser all untuk semua aliran dan judul lagu.



  • pilih judul lagu yang akan di pasang di blog,contohnya saya akan pasan musik starlight.

  • klik lagunya dan copy kodenya script seperti contoh gambar di bawah ini.

  • Untuk memasang di blog login dulu ke blogger.
  • Pilih tata letak di blog gan.
  • Lalu klick tambahkan gadget >HTML/JavaScript.
  • Dan yang terakhir pastekan kode Script yang telah di copy tadi kemudian simpan untuk melihat hasilnya di blog.

_Semoga tutorial ini bermanfaat bagi agan yang telah sudi berkunjung ke blog ini 
ok see more my blog http://www.alungbejoselawase.blogspot.com/2014cara pasang -musicmp3-di-blog.html#
-GOOD LUCK _SELAMAT MENCOBA-





Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment