Cara Terbaru Membuat Akun Google 2014

Diposkan oleh Unknown on Friday, June 20, 2014

Google, situs raksasa paling populer di dunia yang sejak dahulu terkenal dengan search engine nya, dan seiring berjalan dengan waktu dengan perkembangan teknologi, google tidak ada habis nya meluncurkan produk produk dan aplikasi terbaru,salah satunya adalah Gmail.

Gmail adalah layanan surat elektronik (surel/email) milik perusahaan google yang dulu didirikan oleh dua orang mahasiswa yaitu Larry Page dan Sergey Brin, dan berhasil membuat nama google menjadi situs raksasa nomer wahid.


Membuat akun google sangatlah penting untuk kebutuhan terutama di dunia online,dengan akun google anda bisa mendapatkan layanan gmail, membuat blog, membuat akun di situs situs jejaring sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter, juga tak kalah populer dengan google plus (jejaring sosial milik google). Adapun caranya membuat akun google ini,ikuti langkah langkah nya s

cara membuat akun google

 Langkah 1
 

Pastikan dahulu anda mempunyai nomer handphone untuk nantinya verifikasi akun google 

Masuk melalui link ini , setelah masuk lihat gambar di bawah ini, lalu klik “buat akun”

Setelah semua terisi anda akan dibawa ke langkah berikutnya,yaitu upload foto profil seperti gambar dibawah ini :

Setelah klik buat akun, anda akan melihat gambar di bawah ini, isi sesuai dengan yang diminta pada kolom pengisian.cara membuat gmail,


 :
 Langkah 2 

 Pendaftaran pada akun gmail lebih ketat dari akun yahoo, sehingga kamu harus melakukan verifikasi nomor ponsel. Caranya tinggal masukkan nomor ponsel kamu pada  Kolom nomor telepon seperti gambar di bawah ini.
cara membuat gmail terbaru
Langkah 3.
  Setelah masukkan nomor ponsel, silahkan cek kotak sms yang ada di ponsel kamu. kamu akan mendapatkan sms kode verifikasi dari google seperti gambar di bawah ini.
sms verifikasi akun google
langkah 4.
 Masukkan kode dalam sms tersebut ke dalam kotak kode verifikasi yang telah ditampilkan seperti gambar di bawah ini. Kemudian klik tombol Verifikasi
cara membuat gmail terbaru
Langkah 5. Jika kode verifikasi yang kamu masukkan benar, kamu akan di bawa ke halaman selanjutnya, seperti gambar di bawah ini. Di halaman ini Kamu boleh mengupload Foto profil, atau langsung klik pada tombol seperti gambar di bawah ini :

Mudah sekali bukan? tidak kurang dari 10 menit untuk mendapatkan akun google beserta gmail nya, banyak sekali yang bisa anda dapatkan hanya dengan bermodalkan alamat gmail ini, anda bisa membuat akun di situs situs jejaring sosial, berbagi pengalaman, menemukan hal yang baru serta bertemu dengan teman teman baru sampai membuat blog gratis bisa anda dapatkan. 
Selamat mencoba bagi anda yang belum memiliki akun Google ,semoga tutorial ini bermanfaat ,please copy jika ingin menambahkan di blog andah.
artikel terkait ;


Selamat mencoba semoga berhasil



Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment