Hasil Piala Dunia 2014 , Kolombia Vs Yunani Skor 3-0

Diposkan oleh Unknown on Saturday, June 14, 2014

Hasil Piala Dunia 2014 : Kolombia Vs Yunani Skor 3-0 Tadi MalamMeski tampil tanpa striker andalan Radamel Falcao, Kolombia berhasil mengepak hasil manis kala menghadapi Yunani.

Jelas, ada keraguan dan kekhawatiran terhadap skuad Kolombia di Piala Dunia 2014. Setidaknya, hal itu terjadi lantaran striker andalan mereka yang bermain untuk AS Monaco masih menjalani perawatan cedera, hingga harus absen di gelaran akbar Piala Dunia 2014. Tetapi kemenangan mencolok dengan skor 3-0, membuktikan pemain yang dipercaya di lapangan juga bisa membuktikan diri. Termasuk gemilangnya bintang muda mereka, James Rodriguez.
Pada pertandingan kali ini, Kolombia juga tak diperkuat sStStriker Carlos Bacca. Pelatih Kolombia memutuskan untuk mempercayakan posisi striker pada River Plate Gutierrez.
Di awal laga, permainan kedua tim bisa dibilang imbang. Bahkan Yunani juga sempat memiliki peluang di menit ke-5, tetapi masih bisa dimentahkan kiper Kolombia. Sementara peluang selanjutya justru menjadi awal bencana, ketika Pablo Armero berhasil melakukan tembakan keras yang berbelok arah setelah mengenai Manolas. Kedudukan berubah 1-0 di 5 menit pertama.
Yunani merespon dengan baik, beberapa serangan dibangun dan membahayakan gawang Kolombia. Tetapi penyelesaian akhir yang kurang sempurna, belum mampu mengubah kedudukan. Babak pertama pun berakhir untuk keunggulan Kolombia 1-0 yang mendapat dukungan luar biasa dari publik Estádio Governador Magalhães Pinto, Belo Horizonte, Minas
Gutierrez membayar penuh kepercayaan yang diberikan sang pelatih dengan mencetak gol dari tendangan sudut dan mendapat assist terukur dari Aguilar. Kolombia semakin percaya diri dengan keunggulan 2-0.
Setelahnya, Yunani seperti kehilangan pola permainan karena mereka justru lebih kesulitan membongkar pertahanan lawan. Dan si bintang muda James Rodriguez pun menunjukan kecemerlangannya dengan sepakan terarah yang tepat menyasar ke sisi kanan kiper Karnezis di babak injury time. Kredit untuk Juan Cuadrado yang berhasil mengirimkan 2 assist pada pertandingan kali ini.
Keunggulan Kolombia atas Yunani bertahan dengan skor 3-0 hingga wasit meniup peluit.
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment