Cara Backup dan Restore perangkat Android Anda Menggunakan ClockWorkMod Pemulihan

Diposkan oleh Unknown on Friday, July 11, 2014


Setiap kali Anda memutuskan untuk melakukan operasi pada perangkat bertenaga Android Anda data yang disimpan pada memori penyimpanan atau bahkan pada kartu SD yang mungkin dihapuskan. Selain itu, jika Anda ingin melakukan hal-hal yang lebih rumit seperti berkedip ROM KUSTOM , menginstal update tidak resmi, atau beta firmware, Anda dapat merusak (bata) sistem telepon. Tapi, ada cara di mana Anda dapat menghindari semua aspek disayangkan. Anda dapat membuat salinan lengkap sebelum memulai proses utama; dan aku tidak mengacu pada cadangan apapun yang Anda harus menyimpan ROM Anda saat ini terlebih dahulu.
Ini adalah apa yang kita akan memeriksa selama langkah ini panduan langkah demi: bagaimana backup dan mengembalikan perangkat Android Anda sebelum menginstal ROM kustom, atau menerapkan update resmi. Dan cara sempurna untuk melakukannya adalah dengan menggunakan ClockWorkMod Pemulihan pemulihan kustom gambar. Dengan ini Anda dapat cadangan ROM saat ini yang berjalan pada ponsel Anda, sehingga dalam kasus jika terjadi kesalahan ketika mencoba untuk flash ROM baru ke dalam sistem Anda akan dapat kembali dan menggunakan perangkat lunak lama. Ini adalah metode yang cocok digunakan untuk menghindari bricking smartphone Anda.
Seperti yang Anda tahu, garansi tidak berlaku setiap kali Anda ingin untuk menyelesaikan satu sampai disebutkan operasi, jadi back up software tidak lagi menjadi pilihan untuk Anda. Lagi pula, Anda perlu untuk mendapatkan ClockWorkMod Pemulihan pertama. Jika Anda tidak tahu CWM adalah pemulihan yang dirancang khusus untuk bekerja pada platform Android dan menawarkan kemampuan yang berbeda kepada pengguna seperti: membuat backup, ROM pengujian kustom, melakukan operasi pemeliharaan dan sebagainya.
Sekarang mari kita menuju ke panduan yang tepat. Pastikan Anda membaca semua lini untuk memahami konsep dan untuk menyelesaikan salinan lengkap dan aman dari ROM Anda. Anda juga akan belajar cara menginstal dan menggunakan CWM, jadi jangan lewatkan bagian tutorial.

Cara Backup dan Restore perangkat Android Anda Menggunakan ClockWorkMod Pemulihan

  1. Pertama, Anda harus membasmi perangkat Anda karena Anda tidak dapat menginstal ClockWorkMod Pemulihan pada handset un-berakar. Periksa posting kami sebelumnya karena Anda dapat menemukan cara untuk membasmi panduan cocok untuk perangkat Anda.
  2. Maka Anda harus tahu bahwa tidak semua smartphone yang mampu mendukung alat. Jadi, sebelum memulai untuk melakukan sesuatu, cek di sini dan melihat apakah telepon Anda pada daftar.
  3. Kemudian, setelah memeriksa kompatibilitas dan rooting handset Anda harus pergi di Google Play dan mencari ROM MANAGER app.
  4. Pasang sama.
  5. Kemudian membuka alat ini.
  6. Pilih "Flash ClockWorkMod Pemulihan" pilihan.
  7. Kemudian, pilih "Backup ROM Lancar" dan ikuti petunjuknya.
  8. Cadangan ini akan selesai ketika anda reboot smartphone.
  9. Sekarang, jika Anda memutuskan untuk menginstal ROM kustom ke dalam sistem dan sesuatu yang salah terjadi hanya mengembalikan didukung firmware dengan membuka aplikasi lagi dan memilih "Mengelola dan Restore Backup" dan kemudian "Restore".
  10. Anda akan memiliki OS lama segera setelah Anda reboot perangkat.
Jadi, di sana Anda memilikinya; itulah bagaimana Anda dapat cadangan ROM saat sebelum flashing custom ROM, atau memperbarui perangkat Android Anda dengan firmware resmi, dan ini dengan menggunakan alat ClockWorkMod Recovery. Jika Anda ingin backup seluruh file dari handset Anda juga, Anda dapat menggunakan aplikasi lain, atau metode. Dengan cara ini Anda dapat menyimpan informasi pribadi Anda apakah itu tentang pesan, kontak, kalender menyimpan, aplikasi Market dan siapa tahu apa lagi. Cukup ikuti link dari bawah dan Anda harus mampu melakukan backup penuh dan aman Anda ponsel Android bertenaga:
Sekian tutorial kami semoga bermanfaat bagi anda semua dan tunggu totorial selanjut dan terima kasih juga atas kunjungan anda.
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment