Cara daftarkan Google Adsense Lewat Docstoc

Diposkan oleh Unknown on Saturday, June 28, 2014

Salam  ukuwah semoga tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa Amin,bagi blogger  yang daftar Google adsense belum disetui oleh Google adsense di sini saya akan postingkan cara termudah daftarkan google adsense lewat docstoc yang cepat disetujui,Dan pastinya Semua orang ingin tahu tentang bagaimana untuk mendapatkan disetujui untuk account google adsense,Hanya karena istilah big G ketat dan kondisi di dunia internet banyak blogger tidak disetujui setiap hari.
 Karena sejumlah besar klik yang tidak valid diatur oleh pengguna negara Asia, Goole adsense telah mengambil persyaratan yang ketat dan kondisi langkah.  Asia blog dan website tidak dapat berpartisipasi dalam Google adsense yang tidak lebih dari 6 bulan lebih tua, suara tampaknya sangat menakutkan karena tidak ada tujuan untuk blogging tanpa uang , jadi apa yang harus mereka lakukan.  

Cara Dapatkan sukses Dalam pemasaran facebook, Find Out Now - fb sangat mempengaruhi Klik disini

 --->Klik disini juga    

Jangan khawatir teman-teman,Anda dapat berpartisipasi dalam Google adsense jika blog Anda tidak mengikuti panduan adsense tertentu dan setiap kali Anda mendapat email ragu-ragu (Seperti tipe Halaman kesalahan, konten tidak cukup dll) ketika mengajukan permohonan bergabung ke Adsense. Sekarang Anda dapat mengajukan permohonan untuk Google Adsense jika Anda tidak memiliki website atau blog melalui tutorial ini. 

Cara Setujui Google Adsense Dengan Docstoc Docstoc, dengan peringkat halaman 8, adalah sebuah situs web yang populer sebagai media untuk berbagi dokumen seperti pdf, presentasi dll Hal ini memungkinkan pengguna untuk meng-upload dokumen. Ketika konten yang Anda upload dilihat atau diklik oleh masyarakat Anda akan mendapatkan 50/50 melalui Adsense. Mari kita buat akun di Docstoc. 

                                                   Cara Membuat Akun Di Docstoc
  • Buat akun docstoc gratis, klik tombol Register di sudut kanan atas situs web, Anda juga dapat log in melalui facebook id.
  • Setelah membuat akun sukses, meng-upload setidaknya dua dokumen apakah PDF atau presentasi PowerPoint. Lengkapi profil Anda setidaknya 80%.
  • Pergi ke pengaturan / DocCash dan kemudian mengajukan permohonan untuk Google Adsense.
  • Anda akan menerima email di inbox Gmail yang akan meminta beberapa informasi dari Anda, isilah formulir Adsense ini dan klik Submit. Setelah 2-3 jam Anda akan menerima link konfirmasi dari Adsense dan Anda akan dapat masuk ke akun Adsense Anda.
  • Menghasilkan kode iklan dari tab MyAd dan paste di blog Anda dan website. Trik ini praktis diuji dan bekerja dengan sukses di banyak blog sehingga Anda dapat dengan bebas menggunakan trik ini tanpa ragu-ragu.
Tapi dari pengalaman saya, disarankan untuk mendaftar account adsense secara manual. Jika setiap kali Anda memperoleh jenis Page, alamat pos tidak valid seperti email maka jelas adsense tidak tertarik pada konten Anda. Selalu ada alasan yang kuat untuk menolak aplikasi Anda dengan adsense. Pengguna harus mendaftar melalui format ini dan hanya berharap untuk yang terbaik. 

Tentang Penulis 
Sanu Francis Dutta adalah seorang pengusaha dan investor. Dia menikmati membantu orang lain berhasil dalam bisnis mereka dengan berbagi tips berharga dengan mereka. Menemukan dia di Goole+ dan Twiter untuk menerima pembaruan instan.

nah inilah cara termudah membuat Google Adsense di docstoc,silakan mencoba daftar semoga sukses
Baca juga blog terkait ;
http://alungbejoselawase.blogspot.com/
http://alungbola.blogspot.com/
Comments
2 Comments

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

gimana gan cara daftarnya maklum gan newbe ,q pingin jd pembloger yang sukses hehehe mampir ya di www.tgeenji.com

Unknown said...

makaci atas kunjunganya sob,,,,,,,,,,,,,,,,

Post a Comment