Cara Kerja Docstoc Untuk Menghasilkan Dolar

Diposkan oleh Unknown on Sunday, June 29, 2014

Anda pernah denger kata DocStoc? GOOD VERY GOOD, DocStoc adalah repositori dokumen elektronik dan toko online dokumen, yang bertujuan untuk menyediakan dokumen profesional, keuangan dan hukum untuk komunitas bisnis. Pengguna dapat meng-upload, berbagi dan menjual dokumen mereka sendiri, atau membeli dokumen profesional ditulis di-rumah oleh para profesional dan pengacara.


Jika anda ingin mendapatkan penghasilan online tanpa harus punya domain dan hosting.Docstoc merupakan pilihan tepat. Dengan rata-rata harga 10-15$ untuk satu dokumen, saya rasa ini merupakan program yang sangat menjanjikan untuk mendapatkan uang dollar.

Bagaimana DocStoc bekerja menghasilkan uang untuk anda?

Ada 2 cara mendapatkan dollar dengan DocStoc, yaitu dengan menjual dokumen original yang anda upload atau mengintegrasikan akun adsense anda dengan dokumen anda di DocStoc.

1. Menjual Dokumen
Anda punya dokumen original, uploadlah dokumen anda di DocStoc, kemudian set harga yang anda inginkan dan jual-lah dokumen anda tersebut. Jika ada seseorang yang tertarik dengan dokumen anda, maka mereka akan membayar dokumen anda tersebut untuk di download. Anda aka dibayar oleh DocStoc dengan pembagian keuntungan 50%:50%.

2. Mengintegrasikan dengan Google Adsense
Google adsense merupakan salah satu program program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Pengintegrasian Google adsense dan Docstoc dinamakan DOCCASH anda akan dibayar per click oleh Google per setiap klik iklan oleh pengunjung. Jika anda tidak punya akun Google adsense anda bisa mendaftarkannya lewat Docstoc. Untuk mengetahui lebih dalam mengenai program Doccash-Docstoc. klik disini Cara Daftar Google Adsense Lewat Docstoc.
Sekian artikel atau postingan kami semoga membantu. 
Comments
3 Comments

{ 3 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

ya gan aah lumayan ku jg berhasil kug alhamdulilah sud






ok gan keren dan keren postinganya ,,aku juga berhasil daftarnya jangan lupa mampir dunk ,,,,he
he melas ...............

Unknown said...

thank atas kunjunganya gan,,,,

Unknown said...

Lewat android bisa g to gan ?
Caranya msh bingung

Post a Comment