Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 , Chilie Menang 3-1 Atas Australia

Diposkan oleh Unknown on Sunday, June 15, 2014

Timnas Chile sukses memperoleh hasil positif kala melawan Australia pada laga pertama Grub B Piala Dunia 2014 Sabtu (14/6) pagi tadi. Meski sempat dibuat repot dengan perlawanan Australia, Chile akhirnya sukses meraih kemenangan atas Australia dengan skor 3-1.
Kemenangan atas Australia ini, menempatkan Chile berada di posisi kedua klasemen sementara Grub B dengan selisih dua gol dari Belanda. Tentu ini menjadi awal yang baik untuk Sanchez dkk untuk terus bisa melaju ke babak selanjutnya.
Bermainan dominan di babak pertama, Arturo Vidal cs sukses meraih keunggulan 2-1. Namun Australia bangkit di babak kedua dan membuat Cili menderita. Beruntung, skor 2-1 bertahan hingga 90 menit dan disempurnakan oleh Jean AndrĂ© Emanuel Beausejour di masa injury time, yang membuat laga berakhir 3-1.
ak pertama dimulai, Chile lebih dulu menyerang. Sejumlah peluang sempat mebahayakan gawang Australia kawalan Mattew Ryan, namun sayang belum juga mengubah papan skor.
Barulah pada menit ke-12, Alexis Sanchez sukses menggetarkan jala gawang Australia setelah berhasil memanfaatkan bola mental dari serangan Charles Aranguiz. Selang dua menit, Jorge Valdivia menggandakan kemenangan timnya menjadi 2-0 lewat tembakan jarak jauh yang cantik ke pojok atas gawang tanpa bisa ditepis kiper Mattew Ryan.
Asutralia sempat mengejar ketertinggalan pada menit ke-34 melalui tandukan Tim Cahill hasil umpan silang Matthew Leckie. Namun di masa injury time, Australia harus mengakui kekalahannya setelah Jean Beausejour menambah keunggulan Chile menjadi 3-1.
Hasil ini mengantarkan Chile menduduki posisi runnerup klasemen sementara, dan terus menempel Belanda yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menekuk Spanyol dengan skor telak 5-1. Berikut Klasemen Sementara Grup B Piala Dunia 2014.
Grup B
NoTimMMSKGolBobolPoin
1Belanda1100513
2Chili1100313
3Australia1001130
4Spanyol1001150

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment