Kamerun Tetap Berpikir Positif Meskipun Kala di Laga Pertama

Diposkan oleh Unknown on Sunday, June 15, 2014

Keinginan Kamerun untuk menang pada laga pertamanya di Piala Dunia 2014 tak kesampaian. Meski demikian,The Indomitable Lions tetap berpikir positif dan tak menyerah.

Kamerun dikalahkan Meksiko dengan skor 0-1 pada laga di Arena das Dunas, Natal, Jumat (13/6/2014). Mereka tak bisa membalas gol Oribe Peralta yang tercipta pada babak kedua.

Kekalahan ini membuat Kamerun menempati posisi ketiga di klasemen Grup A dengan poin nol. Mereka ada di bawah Brasil dan Meksiko yang punya tiga poin.
Penting bagi kami untuk tetap berpikir positif. Kami ingin mengawali kompetisi dengan hasil positif, tapi Tuhan berkehendak lain," ujar penyerang Kamerun, Samuel Eto'o, di Sky Sports.

Kamerun masih punya kesempatan untuk lolos dari babak grup. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan Kroasia, 18 Juni mendatang.

"Kami bisa mengalahkan tim mana pun pada hari kami, tapi kami harus berada di puncak performa untuk mengalahkan Kroasia. Itu tidak akan mudah karena mereka dalam posisi yang sama dengan kami," kata Eto'o.

"Sekarang, kami harus mengalihkan perhatian kami demi mempersiapkan diri sebaik mungkin,"

BACA JUGA :

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment